Pages

0

Dear Diary : Menginjak Kenangan

nandani ♥

Assalamu'alaikum :)
How I miss writing on this blog..

Terakhir ngepost kapan ya :D pas jaman batu kali ya
Sekarang uda kelas 12, uda sibuk les sana sini, try out, milih univ, ujian praktek, persiapan unas. Dan dipaksa mikir keras sampe jerawatan -_- 
So exhausting. Tetapi seberapa berat dan susahnya, no matter how hard steps that I should take, Allah always ON :) Jika kita berjuang sampai jungkir balik pun pasti tak akan sia-sia, Allah Maha Adil dan pasti kasi yang setimpal for our efforts :) so がんばります !!!

Dulu nih pas kelas 10 masih susah move on dari kenangan SMP nih buktinya aku pernah post disini. Tapi menginjak akhir dari masa SMA, i dont want to go far away from all of you guys :') but i have to, that's life, Jika kita ingin maju, ingin membanggakan orang yang kita sayang, kita harus terus mengayuh sepeda kita jangan sampai berhenti meski lelah bertahanlah, jatuh? bangun lagi dan kayuh :) *Mario Teguh wanna be nih -_-

Disaat ngetik ini, 27 Januari 2014 pukul 22:13. Melintas frame kenangan-kenangan mulai dari nongkrong di kantin sampe gatau waktu dan gurunya udah masuk kelas tapi nanggung kalo balik ke kelas jadinya bolos, rumpik di kelas dan herannya nih tiap kumpul adaaaaa ajaaaa yang dibahas, hujan hujan berangkat les bareng, naik bus maen ke Surabaya, berangkat pagi-pagi demi nyelesein PR, seringnya sih PR yang jawabannya panjang-panjang kek Pkn, foto-foto dikelas, remidi, syuting film tugas b.indo, kerja kelompok, nonton film di kelas, nangis di bangku belakang gara-gara dompet ilang padahal sih lupa naroh, kesel sama si ini si itu, kagum sama si ini si itu, nyanyi nyanyi dikelas, ngakak se ngakak ngakaknya, ikut lomba speech yang gapernah juara ^^v selalu hanya sampai semifinal, dan join event-event di sekolah. Pernah nih ada ajang bakat jadi masing-masing kelas harus nampilin bakat apa aja nah event ini supported by r*e*x*o*n*a, disensor biar ga dikira promosi ^^v. Dan bakat kitaaa adalaaah FLASHMOB :D jadi tiap pulang sekolah panas-panas latihan dan kalo ga salah itu pas puasa juga bisa bayangin kan kita mencak-mencak pas puasa. Ada sih videonya kocaak banget tapi aku gapunya. Trus event yang masih hangat yaitu FESTIVALOVE

Jadi nih eventnya untuk menjalankan tugas subjek Kewirausahaan, tiap kelas harus bikin 1 stand makanan se kreatif mungkin mulai dari rasa makanannya, nama makanannya, sapa yang ngehandle tiap makanan, ngerinci biaya tiap makanan, dekor, promosi nawarin dagangan ke adek adek kelas, dan merekap keuangan hasil dagang trus dijadiin laporan dan dikumpulin.Ini event yang sangat sangat ribet, semakin ribet dan semakin susah suatu kondisi, pasti kondisi itu yang akan kita kenang dan kangenin :')








Pasti saat kuliah nanti jarang banget pagi-pagi ngrasain masakan mama, salim sama mama ayah, pulang skolah godain ais, jalan-jalan bareng keluarga, sekedar nonton tv bareng di ruang tengah, sholat jamaah di rumah, ngobrol-ngobrol di ruang tamu, disuruh mama angetin sayur, dibangunin mama sholat subuh, ngaji bareng di ruang tamu, belajar bareng sama adek-adek, ngegame bareng, ricuh sama adek-adek :')


Ternyata emang bener, semua yang dulu dirasa biasa aja, bakal kerasa lebih berharga setelah ga lagi ada.

The point is kenangan untuk di simpan, bukan untuk di buang. Karena kita akan membuka kembali kenangan itu "suatu saat nanti" dan pastinya kalo kangen aku bakal buka page ini dan baca-baca :)

Terimakasih untuk hidup ini ya Allah :) what a wonderful story line in my life. 

banyak orang-orang yang luar biasa dengan berbagai watak, jalan pikiran, dan talent di sekitarku yang secara tidak langsung telah memberikan pelajaran hidup dan berguna untuk sosialisasi di dunia yang lebih luas dan kejam :)

Terus kayuh sepedanya ya :)

Wassalamu'alaikum :)






0 opini:

Post a Comment

Back to Top