Pages

0

Dear Diary : Senior High

                Sudah masuk sekolah ini, uda mos,matrikulasi,persami. Gatau uda sekolah brapa minggu. Pengennya sih nyeritain matrikulasi,mos sama persami. Tapi kapan2 aja lah haha.
                Aku masuk kelas X-3, kelasnya dibelakang atas -- capek kalo belet ke kamar mandi harus susah payah turun tangga sejauh 3km(nggak ding). X-3 ada 26 murid. Dan 20 muridnya itu temen pas SMP -- can you imagine that? Jadi ngerasa masih SMP tapi cuma beda bangunan sekolah aja. Tragis sekali. Kelasnya juga sempit gak kek yang di SMP --"
                Banyak yang bilang kan masa SMA itu aseek, tapi aku belum ngrasain. “Ragaku di SMANDA jiwaku di SPENSA” ya begitulah, masih nyaman di spensa. Mungkin faktor belum kebiasa kali yaa.
                Kelas X-3 punya singkatan nama, yang menciptakan singkatannya Renata.
                “KESETRUM” KElas SEpuluh Tiga RUMahh guaah. Gatau itu kenapa ada guaah nya – padahal gak ada unsur2 G ato A ato juga H – X-3 itu kalo KESETRUM ya KESETRUM semua, kalo konslet pun konslet semua haha :D
                Awalnya ada usulan nama dari tmen2 cowo yaitu “KEPUTIHAN” Kelas sEpuluh TIga gaak naaHan. Errr, keputihan?? Enak ga sih ditelinga buat yg cewe :D haha. Temen2 cewe pada iuhhh2 gitu lah haha :D trus ada usulan lain, tapi lupa apa namanya :D hehe.
                Oyah, mau critain smanda :D smanda ituu INSCADA dan IJO sejauh mata memandang :D (adiwiyata) tapi untungnya temen2,guru2,kaka2 ga ada yang ijo, Alhamdulillah haha. Skolanya luas. Kelemahan dari sekolah luas itu banyak tempat2 yang sulit dijangkau atau dipatroli tiap waktu oleh guru-guru. Jadi, masi ada yang bisa ngelanggar tata terib sekolah, bahkan ngelanggarnya bener2 parah sumpah (the fact). Ekskul disini bnyak, broadcast,breakdance,afos(fotografi), IOF(InscadaOrganicFarm) dkk.  Ya begitulah sedikit tentang smanda :)
    Maaf bagi para pembaca (kalo ada,harus ada dong) runtutan cerita tidak runtut #halah hehe

0 opini:

Post a Comment

Back to Top